Peserta PLPG Periode 1701

Panitia Penyelenggara Sertifikasi Guru Subrayon Universitas Halu Oleo akan melaksanakan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru Periode 1701 pada tanggal 10 s.d. 21 Oktober 2017.

Peserta PLPG Periode 1701

Peserta melakukan registrasi di Gedung FKIP, Kampus Hijau Bumi Tridarma, Kendari pada tanggal 10 Oktober pukul 08.00—12.00. Pada saat registrasi peserta harus: (a) menunjukkan ijazah asli S1 dan menyerahkan salinan ijazah tersebut (yang disahkan) kepada panitia; (2) menyerahkan dokumen yang harus dilengkapi bagi peserta yang masih harus melengkapi berkas; (3) menyerahkan dua eks. Laporan Akhir Pelaksanaan Pembekalan Peserta PLPG sesuai format berikut. Peserta juga harus mempersiapkan bahan presentasi hasil pembekalan (paling sedikit lima tayangan/slide).

Format Laporan Akhir Pembekalan

Laporan akhir dicetak dalam kertas HVS ukuran A4, dijilid langsung warna hijau (mapel Guru Kelas TK), merah (mapel Guru Kelas SD), dan kuning (mapel lain). Isi laporan ditik 1,5 spasi menggunakan huruf Times New Roman 12 pt, dengan ukuran pias atas dan pias kiri 3 cm, pias kanan dan pias bawah 2,5 cm. Nomor halaman dicantumkan di kanan atas, kecuali halaman awal bab dicantumkan di tengah bawah. Silakan gunakan rangka (template) berikut.

Rangka (Template) Laporan Akhir Pembekalan

Peserta melapor (check in) di tempat pelatihan yang telah ditentukan pada tanggal 10 Oktober pukul mulai 12.00 dan meninggalkan (check out) tempat pelatihan pada tanggal 21 Oktober pukul 12.00.

Untuk keperluan pelatihan, peserta membawa sumber belajar sendiri (berupa berkas soft copy atau tercetak), dokumen peraturan-peraturan yang terkait dengan implementasi kurikulum, dan referensi yang relevan dengan bidang keilmuan sertifikasi yang diikuti. Dianjurkan membawa laptop dan hal-hal lain yang dibutuhkan untuk kegiatan pembelajaran selama PLPG yang meliputi pendalaman materi, workshop, dan praktik mengajar (peer teaching)

Tinggalkan komentar